6 SSB Kota Pariaman Terima Bantuan Bola Kaki dari Kemenpora RI -->

Iklan Cawako Sawahlunto

6 SSB Kota Pariaman Terima Bantuan Bola Kaki dari Kemenpora RI

Rabu, 03 Juli 2024
PJ Wako Roberia serahkan bola kaki bantuan dari Kemenpora RI secara simbolis kepada Ketua Harian Persikopa Buyung Lapau untuk enam SSB Kota Pariaman di halaman Balaikota, Selasa 2 Juli 2024 (foto.doc.fadli)



Kota Pariaman - Sebanyak 6 (enam) Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Pariaman mendapatkan bantuan bola kaki dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang diserahkan langsung Pj.Wali Kota Pariaman Roberia di Halaman Balaikota, Selasa (2/7/2024) sore.


Roberia minta dengan diterimanya bantuan bola kaki ini, menjadi penambah semangat lagi untuk para anak-anak di SSB. Hal ini untuk lebih mencintai sepakbola dan berlatih serius untuk menjadi pemain hebat nantinya.


“Sehubungan dengan suasana sekarang merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pariaman ke -22, diselenggarakan liga pertandingan antar SSB yang ada di Kota Pariaman. Sedangkan hadiahnya langsung dari saya nanti,” ujar Roberia usai penyerahan bola kaki.


Liga SSB itu, sebut Roberia, merupakan liga pertandingan persahabatan. Sekaligus memperkuat silaturrahmi antar sesama SSB yang ada di Kota Pariaman. Ini sebagai  wujud akan kecintaan kita terhadap Kota Pariaman ini.


Dia berharap, agar semua pemain terbaik yang ada di SSB ini nantinya, akan bermain dan masuk kedalam klub sepakbola kebanggaan Kota Pariaman. Yakni Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (PERSIKOPA).


Penyerahan bantuan bola kaki tersebut, juga disaksikan Ketua DPRD Harpen Agus Bulyandi, Ketua KONI Edison TRD, Askot Kota Pariaman Kardinal Feri dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.(fsco).