Aion Y Plus Hadir di Mall Jabodetabek, Ajak Konsumen Rasakan Teknologi Terbaru -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Aion Y Plus Hadir di Mall Jabodetabek, Ajak Konsumen Rasakan Teknologi Terbaru

Kamis, 11 Juli 2024

Aion Y Plus mejeng di mal


Jakarta - Aion Indonesia terus berupaya memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, Aion Plus, kepada konsumen di Tanah Air. Mobil listrik ini baru saja diluncurkan dan kini dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.


Untuk memperluas jangkauan pasar, Aion Y Plus hadir di empat pusat perbelanjaan di Jabodetabek pada 8-14 Juli 2024. Lokasi pameran tersebut meliputi Bintaro Jaya Xchange Mall (Lantai LG), Central Market PIK (West Lobby), Summarecon Mall Bekasi (Main Lobby Ground Floor), dan Trans Studio Mall Cibubur (Atrium Main Lobby). Melalui pameran ini, calon konsumen dapat melihat langsung Aion Y Plus.


“Salah satu strategi kami adalah dengan mengadakan pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek," ujar CEO Aion Indonesia, Andry Ciu, dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024).


Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan pengalaman konsumen.


"Dengan hadirnya Aion Y Plus di berbagai pusat perbelanjaan besar, kami mengundang masyarakat untuk merasakan teknologi canggih dan inovasi yang kami tawarkan," tuturnya.


Andry Ciu menegaskan komitmen mereka terhadap pasar Indonesia. Aion Indonesia juga akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang, pada 18-28 Juli.


“Kehadiran di GIIAS 2024 adalah bukti nyata komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Kami yakin bahwa dengan meningkatkan interaksi langsung dengan konsumen, kami dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” tutur Andry Ciu.


Aion Y Plus hadir dalam dua varian, yaitu Exclusive dan Premium. Kedua varian ini menggunakan motor listrik bertenaga 150 kW atau 201 dk dan torsi 225 Nm.


Namun, kapasitas baterainya berbeda. Model Exclusive menggunakan baterai magazine lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh dengan jarak tempuh mencapai 410 km versi NEDC.


Sementara itu, Aion Y Plus varian Premium memiliki kapasitas lebih besar, yakni 63,2 kWh dengan jarak tempuh lebih jauh, yaitu 490 km.


Untuk harganya, Aion Y Plus Exclusive dibanderol dengan harga Rp415 juta on the road Jakarta. Sementara varian Premium dibanderol seharga Rp475 juta on the road Jakarta.(BY)