Antisipasi Marc Marquez di Sirkuit Sachsenring, Prediksi MotoGP Jerman 2024 -->

Iklan Atas

Antisipasi Marc Marquez di Sirkuit Sachsenring, Prediksi MotoGP Jerman 2024

Jumat, 05 Juli 2024

Marc Marquez diprediksi tampil kuat di MotoGP Jerman 2024


Fajarsumbar.id - Para pembalap MotoGP akan memulai sesi latihan bebas di Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, mulai pukul 15.45 WIB.


Marc Marquez (Gresini Racing) diprediksi akan tampil memukau di MotoGP Jerman 2024. Pendapat ini disampaikan oleh mantan pembalap MotoGP, Massimiliano ‘Max’ Biaggi.


Biaggi menyebut bahwa Marquez berpotensi mengganggu dominasi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Ducati Pramac). Balapan MotoGP Jerman akan berlangsung akhir pekan ini.


Persaingan di MotoGP Jerman 2024 akan sangat krusial karena dapat mengubah posisi klasemen sementara musim ini. Saat ini, Bagnaia hanya tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Martin.


Bagnaia, yang tampil impresif, berhasil meraih kemenangan beruntun dalam tiga seri balapan terakhir di MotoGP. Namun, balapan mendatang disebut bukan hanya tentang Bagnaia dan Martin.


Max Biaggi memprediksi Marc Marquez akan menjadi faktor pembeda di MotoGP Jerman 2024. Biaggi mengakui, Marquez adalah raja di Sirkuit Sachsenring.


"Sirkuit akan membuat segalanya lebih mudah bagi Marquez, tapi saya tidak tahu seberapa besar perbedaannya di antara kedua Ducati. Namun, Marquez bisa membuat perbedaan di Sachsenring," kata Biaggi dikutip dari Motosan.


Meski demikian, Biaggi juga menilai bahwa Bagnaia akan tetap menunjukkan konsistensinya akhir pekan ini. Pecco memiliki kepercayaan diri tinggi setelah tampil luar biasa di seri Belanda.


Jadwal MotoGP Jerman 2024:


Jumat, 5 Juli 2024:


15:45-16:30 WIB: MotoGP FP1

20:00-21:00 WIB: MotoGP PR - Menentukan Q1 dan Q2.(BY)