Antisipasi Pertandingan Gugur Euro 2024, Prancis Berhadapan dengan Belgia -->

Iklan Atas

Antisipasi Pertandingan Gugur Euro 2024, Prancis Berhadapan dengan Belgia

Senin, 01 Juli 2024

Timnas Prancis akan menghadapi Belgia di 16 besar Euro 2024


Fajarsumbar.id - Jadwal siaran langsung pertandingan babak 16 besar Euro 2024 hari ini dapat ditemukan di bawah ini. Hari ini, Senin (1/7/2024), akan ada dua pertandingan yang digelar hingga larut malam.


Pertama, Timnas Prancis akan menghadapi Belgia di Merkur Spiel Arena pada pukul 23.00 WIB. Les Bleus, seperti yang dijuluki Timnas Prancis, bertekad untuk membuktikan kemampuannya di fase gugur ini. Meskipun menghadapi lawan tangguh, pelatih Didier Deschamps menyatakan optimisme timnya.


"Saat Anda mencapai tahap ini, itu berarti Anda telah melakukan yang terbaik. Kami akan memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin dan bersiap untuk menghadapi siapa pun di babak selanjutnya," kata Deschamps di situs resmi UEFA.


Selain itu, pertandingan antara Portugal melawan Slovenia juga akan digelar di Deutsche Bank Park Stadium pada Selasa, 2 Juli 2024 pukul 23.00 WIB. Timnas Portugal, sebagai juara Grup F, diperkirakan akan tampil kuat dengan kekuatan penuh untuk meraih tiket ke babak perempatfinal.


Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya diprediksi akan menunjukkan performa menakjubkan di fase gugur ini.


Berikut adalah jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak 16 besar Euro 2024 hari ini:


Senin, 1 Juli 2024


23.00 WIB: Prancis vs Belgia di Merkur Spiel Arena.(BY)