Dani Olmo, Spanyol Selangkah Lagi Menuju Gelar Juara Euro 2024 -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Dani Olmo, Spanyol Selangkah Lagi Menuju Gelar Juara Euro 2024

Rabu, 10 Juli 2024

Dani Olmo saat berduel dengan Kylian Mbappe di laga Spanyol vs Prancis


Fajarsumbar.id - Gelandang Timnas Spanyol, Dani Olmo, memberikan komentar setelah timnya berhasil mengalahkan Prancis di Semifinal Euro 2024. Bermain di Allianz Arena pada Rabu (10/7/2024) dini hari WIB, tim matador menang tipis 2-1.


Dani Olmo menjadi salah satu pahlawan Spanyol dengan mencetak satu gol ke gawang Prancis. Gol lainnya untuk La Furia Roja dicetak oleh Lamine Yamal.


Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Prancis unggul lebih dulu lewat gol Kolo Muani pada menit kedelapan. Namun, Spanyol yang tampil luar biasa berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.


"Sekarang kami sangat dekat dengan gelar juara. Kami tinggal selangkah lagi. Kami memiliki tim yang luar biasa dan kami bekerja keras untuk mencapai semua ini," kata Dani Olmo di laman resmi UEFA.


Lebih lanjut, Dani Olmo menilai Spanyol memang layak menang atas Prancis. Menurutnya, tim matador bermain lebih baik dan pantas melaju ke partai final.


"Yang terpenting, kami pantas berada di final ini. Sungguh pertandingan hebat yang kami hasilkan. Saya tidak peduli apakah yang kita hadapi nanti adalah Inggris atau Belanda," lanjutnya.


Seperti diketahui, Timnas Spanyol akan menghadapi pemenang di laga semifinal lainnya yang mempertemukan Belanda vs Inggris. Kedua tim akan berhadapan di Signal Iduna Park pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 02.00 dini hari WIB.(BY)