Di Partai Uji Coba UNP FC Kalahkan PS. PGRI Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Di Partai Uji Coba UNP FC Kalahkan PS. PGRI Padang Pariaman

Jumat, 05 Juli 2024

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Kesebelasan UNP FC yang terdiri dari tim dosen lintas fakultas di Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil mengalahkan Ps.PGRI Kabupaten Padang Pariaman dalam partai uij coba dengan skor kemenangan 2-1. pertandingan yang berlangsung Rabu 3 Juli 2024 di lapangan Pemda Pariaman.

Gol pembuka dicetak oleh UNP oleh Wanda pada menit 10. Skor ini bertahan 1-0 sampai babak pertama berakhir. Dibabak kedua UNP kembali menambah skor setelah Irfan Ade berhasil mengelabui penjaga gawangPS. PGRI Padang Pariaman di menit ke-70. 

Pada menit-menit akhir babak kedua, tejadi gol balasan PGRI menit 80 dihasilkan oleh Joni, sehingga skor berubah menjadi 2-1 sampai wasit meniup pluit tanda pertandingan yang berakhir.

Kemenangan diraih oleh tim UNP FC yang dilatih coach M Qadavi.

Captain tim UNP FC Prof. Dr. Rusdinal, M. Pd, mengatakan “Uji coba ini merupakan modal bagi tim untuk mengukur kemampuan untuk menghadapi dua turnamen besar yakni Turnamen Sumbar Cup, yang merupakan agenda tahunan Ulang Tahun Provinsi Sumbar dan Juga UNP Cup dalam rangka memperingati Dies Natalis UNP ke-70 dan Lustrum ke-X bulan September nanti, insyaallah kita akan menghadapi Tim Kantor Kemenag Limapuluh Kota/ Payakumbuh dalam waktu dekat”. Kata Guru Besar Administrasi Pendidikan yang juga mantan Dekan FIP UNP tersebut pada Humas UNP. 

Dalam pertandingan itu, UNP FC vs PS PGR Padang Pariaman, tim dosen UNP menurunkan 19 pemain yakni Arif, Qadafi, Vega, Roma, Arie, Wanda (FIK), Anggi dan Prof. Rusdinal  (FIP), Ambon, Irfan Ade, Rozi, Sahri, Alzet, Andi (FT), Alim, Jamil, Yogi, Alfi dan Deni Marin (Er/Hms/Unp)