Doraemon, Nobita's Earth Symphony Akan Hadir di Bioskop Indonesia Bulan Juli -->

Iklan Atas

Doraemon, Nobita's Earth Symphony Akan Hadir di Bioskop Indonesia Bulan Juli

Rabu, 03 Juli 2024

Film animasi Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024.


Jakarta - Film animasi Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony akan segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024. Cerita ini mengisahkan tentang sebuah planet yang mengandalkan energi dari musik, namun mengalami kekurangan energi yang mengancam keberlangsungan hidupnya. Dalam upaya menyelamatkan planet tersebut, Doraemon, Nobita, dan teman-temannya bertemu dengan Mikka, seorang gadis yang membawa mereka ke Aula Musik di planet tersebut.


Nobita, yang sedang berlatih memainkan suling untuk konser di sekolahnya, secara tak terduga menarik perhatian Mikka dengan bakat musiknya. Bersama Mikka, mereka berusaha menggunakan musik sebagai kekuatan untuk menghidupkan kembali Aula Musik dan planet yang terancam tersebut. Namun, mereka juga dihadapkan pada tantangan besar ketika ada ancaman untuk menghapus musik dari dunia, yang juga mengancam keberadaan Bumi.


Film ini merupakan bagian dari seri panjang Doraemon, dengan pengarahan oleh Kazuaki Imai dan skenario oleh Teruko Utsumi. Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony pertama kali dirilis di Jepang pada 1 Maret dan akan segera tayang di Indonesia pada 17 Juli 2024. (des)