Faldo Maldini Diusung Gerindra untuk Pilkada Tangerang 2024 -->

Iklan Atas

Faldo Maldini Diusung Gerindra untuk Pilkada Tangerang 2024

Selasa, 02 Juli 2024

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini (kiri) diusung oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Tangerang. 


Jakarta – Faldo Maldini, politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), telah diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk bersaing dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tangerang pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak. Ia akan berpasangan dengan Muhammad Fadlin Akbar dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) di daerah penyangga Jakarta.


Keputusan ini diumumkan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam pertemuan bakal calon kepala daerah se-Banten di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (30/6/2024).


“Kami mengusung Faldo Maldini dan Muhammad Fadlin Akbar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota dari Kota Tangerang,” kata Muzani.


Ahmad Muzani juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada calon kepala daerah lainnya di wilayah Banten dan mendorong kader partai untuk memenangkan mereka dalam Pilkada mendatang.


Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, menjelaskan bahwa SK yang diberikan telah disahkan oleh Ketua Umum partai, Prabowo Subianto.


“Surat keputusan dari Partai Gerindra untuk Calon Kepala Daerah di Banten telah ditandatangani oleh Pak Prabowo,” ujarnya.(des)