HUT Bhayangkara ke - 78, Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan dari Kepala Polres Padang Pariaman -->

Iklan Atas

HUT Bhayangkara ke - 78, Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan dari Kepala Polres Padang Pariaman

Selasa, 02 Juli 2024
Bupati Suhatri Bur terima Penghargaan dari Kepala Polres Padang Pariaman dalam Upacara HUT Bhayangkara ke -78 di halaman Kantor Bupati, Parik Malintang, Senin 1 Juli 2024 (foto.doc.ikp)



Padang Pariaman - Bupati Padang Pariaman hadiri pada puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Tingkat Kabupaten Padang Pariaman di halaman Kantor Bupati, kawasan IKK Parik Malintang, pada hari Senin 1 Juli 2024.


Upacara HUT Bhayangkara ke -78 kali ini dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas tahun 2045" ini, sangat khidmat dan meriah.


Disamping itu, juga diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti penampilan kesenian, fashion show. Bahkan, ada pula atraksi olahraga paralayang serta penampilan lainnya. 


Bupati Suhatri Bur memberikan Apresiasi atas pelaksanaan rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 ini. Kita turus berikan support dan dukungan penuh atas penyelenggaraan ini. 


"Selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, bersama Polri kita dukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas tahun 2045" sebut Suhatri Bur, Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.


Bahkan, terasa agak istimewa rangkaian HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 ini. Yakni Bupati Padang Pariaman menerima apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Padang Pariaman.


Sebab, Bupati Suhatri Bur sebagai Kepala Daerah yang berperan aktif dalam mendukung peningkatan sarana dan prasarana di Polres Padang Pariaman.


Apresiasi Penghargaan yang diberikan Kepala Polres Padang Pariaman ini, Bupati Suhatri Bur merasa senang atas penghargaan ini


"Ini menunjukan koordinasi, kerjasama, dan kolaborasi terus terjalin dengan baik. Terutama antara pemerintah daerah dengan rekan unsur Forkompimda, wabil khusus dengan Polres Padang Pariaman. Koordinasi dan kerjasama ini akan terus kita tingkatkan" ucap Suhatri Bur.


Selain Bupati Padang Pariaman yang menerima Penghargaan, juga diberikan kepada stakeholder yang telah berkontribusi dalam peningkatan kerjasama dengan jajaran Polres Padang Pariaman.


Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kakan Kemenag, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan.(rsaco).