Kisah Ariel Noah dengan Suzuki RGR 150, Motor Pertamanya -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Kisah Ariel Noah dengan Suzuki RGR 150, Motor Pertamanya

Rabu, 03 Juli 2024

Ariel Noah pamer motor pertamanya yakni Suzuki RGR 150


Jakarta - Ariel Noah membagikan kenangannya dengan memperlihatkan motor pertamanya, Suzuki RGR 150, yang diperolehnya saat masih remaja. Motor ini sangat populer pada zamannya.


Melalui Instagram Story, Ariel menampilkan gambar dirinya saat muda dengan motor pertamanya. Dia terlihat mengenakan kaus biru dan celana pendek, berdiri di samping motor tersebut.


Motor sport ini menampilkan desain tangki biru tanpa fairing dan bodi belakang. Ariel terlihat sedang melakukan perbaikan motor, memegang kunci-kunci dalam gambar tersebut.


Dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, Ariel mengungkapkan bahwa motor ini telah menjadi kendaraannya sejak SMP. Dia bahkan mengakui sering menggunakannya untuk kebut-kebutan, hingga akhirnya ayahnya meminta dia beralih ke motor bebek Suzuki Shogun.


"Jadi, waktu SMP, saya pakai RG ini, trus pas kuliah, ayah saya bilang, 'Sudah, jangan kebut-kebutan lagi, pakai motor bebek saja'. Jadi, motor bebek itu yang saya pakai waktu kuliah," kata Ariel.


Suzuki RGR 150 merupakan salah satu motor sport pertama yang dijual di Indonesia pada tahun 1990-an. Motor ini dikenal dengan fairing yang hanya setengah, tanpa bagian tengahnya. Desain ini kemudian diadopsi oleh Suzuki Satria FU generasi pertama.


Saat ini, Suzuki RGR 150 menjadi barang koleksi yang diminati oleh para kolektor, sehingga harganya cukup tinggi. Motor ini dapat ditemukan di pasar motor bekas dengan harga mulai dari Rp5 jutaan dalam kondisi yang membutuhkan perbaikan. Harga tertinggi untuk motor ini bahkan bisa mencapai Rp85 juta.(BY)