Mazda CX-3 Hadir dengan Penawaran Spesial di Ajang GIIAS 2024 -->

Iklan Atas

Mazda CX-3 Hadir dengan Penawaran Spesial di Ajang GIIAS 2024

Minggu, 07 Juli 2024

Mazda CX3 (Mazda)


Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar mulai 18 hingga 28 Juli di ICE BSD, Tangerang, menjadi platform bagi brand otomotif untuk memamerkan mobil terbaru dan model unggulannya. Mazda Indonesia turut serta dalam GIIAS 2024 dengan menampilkan model andalannya, Mazda CX-3.


Mazda CX-3, yang telah menjadi tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia, hadir dengan berbagai penawaran menarik di GIIAS 2024. Pengunjung bisa mendapatkan special sales deals, free Dash Cam Recorder dan merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE. Booth Mazda dapat ditemui di Hall 7A.


“Mari bergabung dengan kami di GIIAS 2024 untuk merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda,” kata Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7/2024).


Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Mazda CX-3 telah menjadi kontributor penting dalam penjualan Mazda di Indonesia, mencatatkan kontribusi hingga 35% pada 2023.


Pada Februari 2024, Mazda CX-3 hadir dengan tampilan baru dan sejumlah peningkatan pada bagian eksterior dan interior. Mobil ini hadir dalam dua varian, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro.


Varian 1.5 Sport ditujukan bagi konsumen yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar, sedangkan varian 2.0 Pro menawarkan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan fitur premium.


Pada varian 2.0 Pro, Mazda CX-3 menghadirkan desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau. Velg dirancang dengan desain yang dinamis.


Bagian dalam Mazda CX-3 juga mengalami peningkatan, dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern pada varian 2.0 Pro. Panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport menggunakan suede, sementara pada 2.0 Pro menggunakan kulit dengan aksen dot pattern. Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak pada 1.5 Sport, serta warna tembaga dan hitam pada 2.0 Pro.


Kedua varian dilengkapi dengan sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper.


Mazda CX-3 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L dengan tenaga 111 PS dan torsi 144 Nm, sementara varian 2.0 Pro dilengkapi dengan mesin SKYACTIV-G 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga 149 PS dan torsi 195 Nm.


“Nikmati sensasi berkendara yang menyenangkan dengan Compact SUV kami, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih yang memimpin di kelasnya,” tambahnya.(BY)