Mbappe Puji Ronaldo Jelang Perempat Final Euro 2024 -->

Iklan Atas

Mbappe Puji Ronaldo Jelang Perempat Final Euro 2024

Jumat, 05 Juli 2024

Penyerang Perancis, Kylian Mbappe.


Jakarta - Kylian Mbappe mengungkapkan penghargaannya kepada Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan perempat final Euro 2024 antara Perancis dan Portugal. Laga ini akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, pada Jumat (5/7/2024) atau Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.


Pertandingan ini juga menandai duel antara bintang muda Perancis, Kylian Mbappe, dan legenda Portugal, Cristiano Ronaldo.


Mbappe telah lama mengagumi Ronaldo, dan mereka memiliki hubungan yang baik. Dia menyebut pertemuan dengan Ronaldo sebagai suatu kehormatan besar dalam karirnya. Meskipun begitu, Mbappe menegaskan bahwa kemenangan bagi Perancis tetap menjadi prioritas utama. "Saya sangat menghormati Ronaldo dan prestasinya yang luar biasa. Dia adalah pemain yang unik dan legendaris," kata Mbappe seperti dilansir ESPN.


Mbappe juga menanggapi pertanyaan tentang apakah dia ingin meniru karier Ronaldo di Real Madrid. "Hanya ada satu Cristiano Ronaldo. Saya menghormati rutenya, tetapi saya ingin menciptakan jejak saya sendiri di Madrid," ujarnya. "Saya berharap bisa menulis kisah sukses saya sendiri di sana," tambah Mbappe.(des)