Meet & Greet Bersama Timnas Indonesia di JFK 2024 Disambut Antusias -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Meet & Greet Bersama Timnas Indonesia di JFK 2024 Disambut Antusias

Jumat, 05 Juli 2024

Marselino Ferdinan dan para pemain Timnas Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2024.


Jakarta – Para pemain Timnas Indonesia menarik perhatian di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, pada Kamis (4/7/2024). Kehadiran Marselino Ferdinan hingga Alfeandra Dewangga langsung disambut meriah oleh pengunjung.


Jakarta Fair Kemayoran 2024 kali ini diwarnai dengan kehadiran beberapa pemain Timnas Indonesia, yaitu Marselino Ferdinan, Malik Risaldi, Edo Febriansah, dan Alfeandra Dewangga, serta pemain Persita Tangerang, Jack Brown.


Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Marselino Ferdinan menjadi pusat perhatian pengunjung JFK 2024. Nama pemain tersebut terus dielu-elukan oleh para fans.


Marselino Ferdinan menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan penggemar skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia. Ia bersama para pemain Timnas Indonesia hadir di JFK 2024 dalam acara Meet & Greet bersama PSSI di Rumah Indofood, Jakarta, Kamis (4/7/2024).


Mantan pemain KMSK Deinze itu mengatakan bahwa antusiasme penggemar Timnas Indonesia sangat luar biasa, bahkan di luar lapangan. Ia merasa para penggemar memberikan semangat yang besar bagi timnya saat berlaga.


"Antusias para penggemar terhadap Timnas Indonesia menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," kata Marselino.


Sementara itu, Head of Consumer Engagement Divisi Marketing Indofood CBP, Fierman Authar, mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menghadirkan para pemain Timnas Indonesia. Tujuannya adalah untuk memanjakan para pendukung tim asuhan Shin Tae-yong.


"Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepakbola Tanah Air mendapatkan pengalaman berkesan untuk berbincang dan bermain bersama para pemain Timnas Indonesia," ujar Fierman.(BY)