Performa Unggul dan Fitur Gaming Mumpuni di TECNO POVA 6 -->

Iklan Atas

Performa Unggul dan Fitur Gaming Mumpuni di TECNO POVA 6

Kamis, 11 Juli 2024

TECNO POVA 6.


Jakarta - TECNO kembali meluncurkan ponsel gaming dengan harga terjangkau untuk konsumen di Indonesia melalui TECNO POVA 6. Ponsel ini hadir dengan performa unggul dan berbagai fitur gaming untuk meningkatkan pengalaman pengguna.


Manajer PR TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, menyatakan bahwa TECNO POVA 6 menawarkan berbagai opsi kustomisasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Fitur-fitur personalisasi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol performa perangkat mereka.


"Untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih imersif, Game Assistant 4.0 hadir untuk mendukung gaming tingkat e-sports dengan berbagai opsi tambahan yang dapat diakses dengan cepat," kata Anthoni dalam keterangan persnya pada Rabu (10/7/2024).


"Fitur personalisasi ini dapat membantu gamer dalam mengontrol performa perangkat, mengakses aplikasi penting, dan menghilangkan notifikasi yang tidak perlu agar tidak mengganggu saat bermain," lanjutnya.


Game Assistant 4.0 pada TECNO POVA menyediakan banyak pintasan ke fitur penting, termasuk tangkapan layar (screenshot) dan perekaman layar (screen recording) yang sering digunakan oleh pemain game.


Fitur personalisasi tingkat lanjut juga hadir dalam bentuk perangkat keras, seperti lampu Dynamic-Light Effect yang dapat menyala dan berkelip sesuai dengan aktivitas pengguna, seperti saat bermain game atau menerima notifikasi.


Selain Game Assistant 4.0, TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan Game Status Detection yang memonitor performa perangkat secara otomatis, termasuk RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, dan suhu perangkat jika diperlukan. Terdapat juga Game Control Panel untuk mengatur penggunaan GPU, kontrol sentuh, dan mode performa.


Performa TECNO POVA 6 didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan internal 256GB. Baterai berkapasitas 6.000 mAh diklaim dapat mendukung sesi gaming lebih dari 11 jam. Teknologi 70W Ultra Charge memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam waktu hanya 20 menit.


Lebih lanjut, TECNO memperkenalkan teknologi eksklusif baru bernama Ladder Charge, memberikan opsi tambahan dalam pengisian daya. Gamer dapat memilih mode pengisian yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari Low-Temp Charge hingga Hyper Charge.


TECNO POVA 6 hadir dalam dua varian kapasitas RAM dengan penyimpanan internal 256GB. Varian 8+8GB RAM dijual seharga Rp2.799.000, sementara versi 12+12GB dijual dengan harga Rp3.199.000.(BY)