Pertandingan Sengit di GOR Nambo, Blacksteel dan Halus FC Berakhir Imbang -->

Iklan Atas

Pertandingan Sengit di GOR Nambo, Blacksteel dan Halus FC Berakhir Imbang

Minggu, 07 Juli 2024

Blacksteel FC vs Halus FC berakhir imbang 1-1 di Liga Futsal Profesional 2024


TANGERANG – Blacksteel FC harus puas berbagi angka dengan Halus FC Jakarta dalam laga pekan ke-18 Liga Futsal Profesional 2024. Kedua tim bertanding di GOR Nambo, Tangerang, pada Minggu (7/7/2024) siang WIB.


Pertandingan berjalan sengit sejak awal, dan berakhir dengan skor 1-1.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baru dua menit laga berjalan, Blacksteel kehilangan satu pemainnya karena kartu merah. Halus FC pun memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan menerapkan skema power play.


Halus FC mendapatkan beberapa peluang. Salah satunya lewat tendangan Zidan yang bisa ditepis oleh kiper lawan.


Ahmad Padillah kemudian mencoba melepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun kiper lawan berhasil menghalau. Bola muntah yang disambar oleh Zidan juga kembali bisa diantisipasi oleh kiper.


Setelah kembali bermain dengan lima pemain, Blacksteel mulai menekan. Rafael Da Rosa mencoba mengancam lewat tendangan bertenaga, namun bola masih menyamping.


Pada menit ke-11, Blacksteel kembali mengancam lewat tendangan Piter Masriat yang berhasil diselamatkan oleh kiper Halus FC. Beberapa peluang lain juga didapat, namun belum berhasil menghasilkan gol.


Dua menit kemudian, Halus FC berhasil mencuri gol lewat tendangan Zidan yang menyambut umpan silang. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.


Babak Kedua


Tertinggal satu gol, Blacksteel langsung menyerang di awal babak kedua. Pada menit ketiga, Rafael Da Rosa melepaskan tendangan mendatar yang bisa dihalau oleh kiper lawan.


Tujuh menit kemudian, Adityas Wibowo nyaris menyamakan kedudukan, namun sontekannya di depan gawang mampu dihalau oleh kiper.


Pada menit ke-10, Halus FC mengancam lewat aksi Zidan, namun tendangan jarak jauhnya masih melambung tipis di atas mistar gawang.


Kombinasi Rafael Da Rosa dan Samuel Eko terus memberikan tekanan di lini depan Blacksteel, namun kiper lawan tampil sangat kukuh dan berhasil menepis setiap peluang yang didapat.


Di menit-menit akhir, Blacksteel mulai menerapkan skema power play. Hasilnya, satu menit jelang laga usai mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.(BY)