Portugal Tersingkir di Perempatfinal Euro 2024, Pepe Menangis Haru -->

Iklan Atas

Portugal Tersingkir di Perempatfinal Euro 2024, Pepe Menangis Haru

Sabtu, 06 Juli 2024

Cristiano Ronaldo memeluk Pepek yang menangis kelar laga Portugal vs Prancis di perempatfinal Euro 2024.


Fajarsumbar.id - Cristiano Ronaldo terlihat memeluk bek Timnas Portugal, Pepe Lima, yang menangis usai kekalahan Portugal di Perempatfinal Euro 2024 dari Prancis melalui adu penalti dengan skor 3-5, pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.


Dalam pertandingan yang baru saja usai, Portugal sebenarnya mendominasi penguasaan bola dengan 59 persen berbanding 41 persen milik Prancis. Dalam hal tembakan tepat sasaran, Portugal hanya kalah tipis, dengan empat tembakan berbanding lima milik Prancis.


Pertandingan antara Portugal dan Prancis berakhir imbang 0-0 dalam 90 menit waktu normal dan babak tambahan 2x15 menit. Karena skor tetap imbang 0-0, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Di babak ini, Cristiano Ronaldo menjadi penendang pertama untuk Portugal. Tendangan pemain berusia 39 tahun ini berhasil mengoyak gawang Prancis yang dijaga oleh Mike Maignan.


Namun, satu dari tiga penendang Portugal, Joao Felix, gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan Joao Felix hanya mengenai tiang gawang. Sementara itu, lima penendang Prancis berhasil mengeksekusi tendangan penalti mereka dengan sempurna, memastikan kemenangan Les Bleus dengan skor 5-3 dan lolos ke semifinal Euro 2024.


Kekalahan ini membuat Pepe tidak bisa menahan tangis. Meskipun dikenal sebagai bek yang tangguh, ia tidak bisa menahan perasaan sedihnya saat harus berpisah dengan Timnas Portugal dengan cara yang mengecewakan.


Melihat Pepe menangis, Cristiano Ronaldo berusaha menguatkan rekannya dengan memeluknya. Cristiano Ronaldo terlihat memeluk Pepe yang telah mengemas 140 caps sejak memperkuat Timnas Portugal pada 2007.


Di usia 41 tahun, Pepe menjadikan Euro 2024 sebagai penampilan terakhirnya bersama Timnas Portugal. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?


Pemain berusia 39 tahun ini hanya menyatakan bahwa Euro 2024 adalah Euro terakhirnya. Namun, ia belum mengonfirmasi apakah Euro 2024 juga menjadi penampilan terakhirnya bersama Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal.(BY)