PTDI Sambut Direktur Keuangan Baru, Megy Sismandany Resmi Dilantik -->

Iklan Atas

PTDI Sambut Direktur Keuangan Baru, Megy Sismandany Resmi Dilantik

Kamis, 04 Juli 2024

Erick Thohir rombak direksi PTDI


Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir melakukan perubahan di jajaran direksi PT Dirgantara Indonesia (PTDI). Perubahan ini dilaksanakan melalui keputusan bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri sebagai pemegang saham.


Dalam Surat Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Nomor: SK-158/MBU/07/2024; 003/KRUPS/LEN-PTDI/VII/2024, disebutkan bahwa Wildan Arief diberhentikan dengan hormat dari jabatannya sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PTDI. Posisinya digantikan oleh Megy Sismandany yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PTDI yang baru.


Menurut rilis resmi perusahaan, penyerahan Surat Keputusan tersebut dilaksanakan di Kantor PT Len Industri (Persero) di Bandung. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin, jajaran Direksi PTDI, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN Lily Chairiah, dan Komisaris PTDI Jamaluddin Malik yang menyaksikan secara daring.


Perusahaan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Wildan Arief atas pengabdian, dedikasi, serta kontribusinya kepada PTDI selama menjabat sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM dari tahun 2021 hingga 2024.


Perseroan juga mengucapkan selamat kepada Megy Sismandany atas pengangkatannya sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM yang baru, dengan harapan dapat membantu mendorong peningkatan kinerja dan prestasi PTDI menuju perusahaan industri pertahanan yang mandiri, kuat, dan semakin maju.(BY)