Royal Enfield Guerilla 450, Motor Gede Entry-Level dengan Harga Terjangkau -->

Iklan Atas

Royal Enfield Guerilla 450, Motor Gede Entry-Level dengan Harga Terjangkau

Senin, 08 Juli 2024

Royal Enfield Guerilla 450.


Jakarta - Royal Enfield sedang menyiapkan peluncuran motor baru berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau. Motor ini akan segera hadir di pasar India bulan ini.


Menurut Gaadiwaadi, Royal Enfield Guerilla 450 akan diluncurkan di India pada tanggal 17 Juli sebagai motor moge entry-level. Harga model ini diperkirakan tidak melebihi Rp50 juta.


Royal Enfield Guerrilla 450 sudah terlihat beberapa kali diuji coba di jalan raya India tanpa menggunakan stiker kamuflase seperti kebanyakan kendaraan lain yang sedang diuji.


Motor ini memiliki desain roadster khas Royal Enfield, dengan penampilan yang berotot dan jok bertingkat. Desain klasik tetap dipertahankan dengan lampu depan bulat dan panel meter yang sesuai.


Informasi menyebutkan bahwa Royal Enfield Guerrilla 450 menggunakan platform yang sama dengan Himalayan 400, dari rangka hingga mesin. Hal ini membuatnya menjadi versi premium dari keluarga Hunter 350.


Motor ini didukung oleh mesin satu silinder berkapasitas 452 cc DOHC berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan daya 40,02 PS dan torsi maksimum 40 Nm, dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dilengkapi assist and slipper clutch.


Royal Enfield Guerrilla 450 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti pencahayaan full LED, panel instrumen TFT, navigasi, mode berkendara yang dapat disesuaikan, ride-by-wire throttle, dan lainnya.


Saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Royal Enfield mengenai motor baru ini. Namun, diperkirakan harga Guerrilla 450 akan mencapai 250.000 rupee atau sekitar Rp48,6 juta.(BY)