Sachsenring, Sirkuit Favorit Marquez, Mampukah The Baby Alien Kembali Berjaya? -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Sachsenring, Sirkuit Favorit Marquez, Mampukah The Baby Alien Kembali Berjaya?

Minggu, 07 Juli 2024

Marc Marquez berpotensi bangkit di MotoGP Jerman 2024 


Fajarsumbar.id - Tautan live streaming balapan MotoGP Jerman 2024 dapat Anda temukan di akhir artikel ini. Para pembalap di kelas utama akan bertarung di Sirkuit Sachsenring malam ini pukul 19.00 WIB.


Marc Marquez (Gresini Racing) disebut-sebut memiliki potensi untuk bangkit di MotoGP Jerman 2024. Sayangnya, The Baby Alien harus memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan.


Hasil yang kurang memuaskan di sesi kualifikasi membuat Marc Marquez harus start dari urutan ke-13. Meski demikian, mantan pembalap Repsol Honda itu diprediksi mampu bersaing di barisan depan.


Bukan tanpa alasan, Sachsenring adalah salah satu sirkuit favorit Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini memiliki catatan luar biasa di sana.


Marc Marquez telah meraih 11 podium juara di Sirkuit Sachsenring, dengan delapan di antaranya didapatkan di kelas utama MotoGP.


Tak heran, meski harus start dari posisi ke-13, Marc Marquez tetap menjadi salah satu pembalap yang dijagokan untuk merebut podium pada balapan nanti.


Namun, The Baby Alien juga harus mewaspadai para pembalap Ducati lainnya yang tampil impresif sejak sesi latihan bebas. Salah satunya adalah Jorge Martin yang berhasil finis terdepan di Sesi Sprint Race dan meraih pole position di sesi kualifikasi.


Untuk menonton live streaming balapan MotoGP Jerman 2024, Anda bisa klik tautan di sini.(BY)