Semen Padang FC Perkenalkan Jan Carlo Vargas, Bek Tengah Asal Panama -->

Iklan Atas

Semen Padang FC Perkenalkan Jan Carlo Vargas, Bek Tengah Asal Panama

Rabu, 10 Juli 2024

Bek Semen Padang FC Jan Carlo Vargas.


Padang - Semen Padang FC (SPFC) memperkenalkan pemain asing ketiga mereka, Jan Carlo Vargas dari Panama, yang sebelumnya bermain untuk Timnas Panama pada tahun 2016. Jan Carlo Vargas, seorang bek tengah berpostur tinggi 185 cm, diharapkan memperkuat pertahanan Kabau Sirah di Liga Indonesia setelah pengalamannya di Liga Ekuador dan Spanyol, serta terakhir bersama Tauro FC.


CEO SPFC, Win Bernadino, mengatakan bahwa Jan Carlo Vargas adalah salah satu dari lima pemain asing yang diperkenalkan pada hari Selasa. Selain Jan Carlo Vargas, SPFC juga memperkenalkan empat pemain lainnya, termasuk pemain dari Amerika Tengah, Kroasia, Kenneth Ngwoke dari Liga 2, dan pemain berpaspor Jepang.


Win menegaskan bahwa semua pemain tersebut telah siap berkontribusi tanpa seleksi tambahan. Beberapa pemain lainnya, termasuk Kim Min-gyu dan seorang pemain Brasil, diharapkan akan segera bergabung dengan tim. SPFC berharap untuk memanfaatkan kuota pemain dari PT LIB untuk tampil kompetitif di Liga 1 mendatang.(des)