Spanyol Siap Tempur Lawan Jerman di Stuttgart Arena -->

Iklan Atas

Spanyol Siap Tempur Lawan Jerman di Stuttgart Arena

Rabu, 03 Juli 2024

Timnas Spanyol akan menghadapi Jerman di Perempatfinal Euro 2024


Fajarsumbar.id - Timnas Spanyol akan menghadapi tuan rumah Jerman di babak perempat final Euro 2024. Gelandang Spanyol, Rodri, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar menghadapi laga tersebut.


La Furia Roja, julukan Timnas Spanyol, memastikan tiket perempat final setelah mengalahkan Georgia 4-1 di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan itu berlangsung di Rhein Energie Stadium, Koln, Jerman, pada Senin (1/7/2024) dini hari WIB.


Kemenangan tersebut membawa Spanyol bertemu dengan Jerman yang lebih dulu memastikan diri lolos. Laga ini dianggap sebagai final kepagian karena kedua tim adalah kekuatan besar di Eropa.


Meski Jerman mungkin lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri, hal ini tidak membuat Rodri khawatir. Gelandang Manchester City ini menegaskan bahwa Spanyol tidak takut.


“Kita tidak akan pernah tahu apakah itu baik atau buruk. Semua tim bagus. Lihat saja,” ujar Rodri, seperti dilansir dari Metro.


“Jerman akan kuat karena bermain di kandang sendiri. Tapi kami tidak takut,” tegasnya.


Gelandang berusia 28 tahun ini mengakui bahwa Jerman adalah tim yang kuat. Namun, Rodri menjamin bahwa para pemain Timnas Spanyol akan bermain habis-habisan.


“Jika kami ingin lolos, kami harus memainkan pertandingan yang hebat. Kami akan berusaha dengan segala kemampuan kami. Melawan Jerman, pertandingannya akan sangat berbeda dengan Georgia,” jelas Rodri.


Pertandingan antara Spanyol dan Jerman dijadwalkan berlangsung di Stuttgart Arena pada Jumat, 5 Juli 2024. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan berhasil mengamankan tiket ke semifinal.(BY)