Wabup H. Yulian Efi Saat Apel Ingatkan Pekerjaan Fisik Hingga Kedisiplinan ASN Harus Dipahami -->

Iklan Atas

Wabup H. Yulian Efi Saat Apel Ingatkan Pekerjaan Fisik Hingga Kedisiplinan ASN Harus Dipahami

Senin, 08 Juli 2024

 

Wabup ingatkan pekerjaan fisik fan kedispilinan ASN harus dianulir. (Abg

Solsel, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk segera merealisasikan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan. Mengingat saat ini sudah memasuki semester kedua di 2024.


Hal ini disampaikan Yulian dalam Apel Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (8/7/2024).


Dirinya juga mengingatkan agar seluruh pekerjaan, terutama pekerjaan fisik, mengedepankan mutu dan kualitas. Sehingga ke depan tidak ada permasalahan dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK.


Selanjutnya, Wabup juga menyampaikan mengenai realisasi pendapatan daerah agar dicapai sesuai dengan target yang ditetapkan.


Dalam kesempatan ini seluruh ASN juga diingatkan kembali mengenai kedisiplinan ASN. Baik dalam disiplin waktu, uang, pekerjaan, hingga berpakaian.


Terakhir, Wabup meminta kepada OPD yang bertanggungjawab untuk menanggulangi bencana untuk bersiaga di tengah kondisi cuaca tak menentu saat ini, mengingat pekan lalu telah terjadi banjir di sejumlah wilayah Solok Selatan. (Abg)