Baiq Nila Ulfani Pindah Tugas Jadi Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Baiq Nila Ulfani Pindah Tugas Jadi Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman

Rabu, 31 Maret 2021

.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Sesuai Pengumuman 1397/03/2021 Yang ditandatangani sekretaris jenderal Bawaslu RI Dr. Gunawan Suswantoro pada tanggal 30 Maret 2021, Baiq Nila Ulfani, S.Sos, MPA dinyatakan lulus sebagai kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. 


Baiq Nila Ulfani adalah kasubag acara dan Protokol Sekretariat Daerah, selama ini mempunyai kinerja baik di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman. 


Kepala Bagian Humas dan protokol Setdakab Padang Pariaman  Anton Wira Tanjung sebagai atasan lansung menyebutkan secara institusi tentunya kita kehilangan aset ASN potensial daerah yang pindah  ke lembaga lain.


Namun,  secara pribadi saya mendorong saudara Baiq Nila Ulfani untuk terus mengembangkan diri, beliau adalah lulusan magister UGM perguruan terbaik di Indonesia, beliau berdedikasi dalam menyelesaikan tugas dan fungsinya, setiap beliau minta pendapat saya.


Perihal niatnya untuk ikut seleksi selalu didorong karena beliau basic ilmunya sosial politik, beliau juga aktivis HMI dulunya tentunya cocok dengan lembaga seperti Bawaslu ini.


Hal ini didorong, saya juga pernah menduduki koordinator sekretariat di Bawaslu Padang Pariaman yang telah saya berikan informasi bagaimana mengelola kesekretariatan Bawaslu kabupaten/kota dengan baik.


Anton Wira Tanjung berpesan semoga saudara Nila dapat menjalankan tugas di bagian Humas dan protokol sampai beliau Dilantik di Bawaslu sebagai pejabat eselon III.b. 


"Saya memiliki keyakinan yang tinggi beliau dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman dengan Baik" terang Sekretaris KAHMI Padang Pariaman ini. (Heri)