Korda FajarSumbar.com Padang Pariaman Baminantu -->

Iklan Atas

Korda FajarSumbar.com Padang Pariaman Baminantu

Kamis, 13 Oktober 2022
Foto bersama dengan kedua mempelai


Pariaman, fajarsumbar.com - Wartawan fajarsumbar.com  di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) baminantu. Akad pernikahan dilaksanakan di Jati Hilir, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Minggu (9/10/2022).


Dhiyaulhaq Aminsyah, S.Kom (Dhiya) adalah putra pertama Koordinator (Korda) wartawan fajarsumbar.com, Drs.H.Suardi Aminsyah -  Ponniar Anis.


Dhiya mempersunting gadis pujaannya Yessi Karnila Putri, S.Pd  yang merupakan putri tunggal dari Imrul, A.Md berpasangan dengan Sumiarti Djas, S.Pd.


Persepsi pernikahan di pihak keluarga lelaki dilaksanakan di Kampung Pauh, Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Kamis (13/10/2022).


Ratusan tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan anak Suardi Atminsyah yang juga pensiunan guru tersebut.


Selain keluarga pihak mempelai perempuan dan lelaki, juga terlihat hadir anggota DPRD Padang Pariaman, Dedi Salim, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, Anwar.


Juga terlihat hadir mantan Wabup Padang Pariaman, Dt. Damsuar, Walinagari Campago, Zulhadi, S.Pd dan beberapa pejabat dan tamu undangan lainnya.


Begitu juga terlihat hadir pimpinan redaksi (Pemred) fajarsumbar.com, Andri Besman dan Heri Martoni S.Pdi yang juga Koordinator Daerah (Korda) fajarsumbar.com di Kota Pariaman. 


Suardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah  menghadiri resepsi pernikahan putra pertamanya tersebut.

.


"Saya atas nama keluarga kedua mempelai mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan tidak bisa saya sebutkan satu persatu," ujarnya.


Sementara itu, keluarga besar fajarsumbar.com dan fajarharapan.id (grup fajarsumbar.com) mengucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga pasangan itu tetap sehidup semati sampai akhir hayat.


"Atas nama keluarga besar fajarsumbar.com dan fajarharapan.id, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga jadi keluarga sakinah," ujar Pimpinan Umum, fajarharapan.id, Roni DZ.


Ucapan selamat juga disampaikan kepada Suardi Aminsyah serta keluarga yang telah berminantu putra pertamanya. 


"Selamat buat Pak Suardi serta Ibuk," ujar Roni yang juga pensiunan RRI Wilayah Kota Padang tersebut.


Pantauan fajarsumbar.com, terlihat puluhan jajaran karang bunga berjejeran mengucapkan selamat bahagia kepada kedua mempelai.(Heri)