Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman Diundur Jadi 6 April -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman Diundur Jadi 6 April

Rabu, 31 Maret 2021

.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Informasi kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia untuk Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman, yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 30 Maret 2021 ini, diundur menjadi tanggal 6 April 2021, Selasa mendatang.


Kabar ini didapat, setelah Pj Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Ahmad Zakri mengikuti rapat yang diselenggarakan oleh Provinsi Sumatera Barat serta mendapat pesan langsung dari Protokol Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, pada hari ini, Senin (30/3/2021).


Ahmad Zakri menyampaikan sebelumnya Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan untuk hadir pada peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman berdasarkan keterangan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeljono pada tanggal 30 Maret 2021, bertepatan pada hari ini.


"Berdasarkan info dari  Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) hari ini, kedatangan bapak Presiden RI, Joko Widodo diundur pada tanggal 6 April 2021 mendatang," tuturnya 


Dalam pesan yang didapat dari Kemensesneg tersebut dijelaskan juga bahwa konfirmasi pengunduran jadwal kedatangan Presiden Jokowi ini merupakan kewenangan dari Presiden sendiri. Terangnya (Heri )