330 Personel Polres Pasaman Divaksin -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

330 Personel Polres Pasaman Divaksin

Jumat, 09 April 2021
.


Pasaman, fajarsumbar.com - Polisi Resor (Polres) Pasaman laksanakan vaksinasi untuk personel sebanyak 330 orang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Kabupaten Pasaman.


Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, SIK.M.Si. saat dikonfirmasi fajarsumbar.com, Jumat (9/4/2021) mengatakan, acara vaksinasi itu akan dilaksanakan sampai empat hari ke depan.


Ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini di lakukan oleh dinas Kabupaten Pasaman yang bertempat di lobi Mapolres Pasaman.


"Pelaksanaan vaksinasi akan tetap kita lakukan hingga seluruh personil Polres Pasaman, Purnawirawan dan Bhayangkari mendapatkan vaksin Covid-19," terangnya.


Ia juga mengatakan bahwa vaksin yang di lakukan kepada seluruh personel itu sudah melalui uji klinis dan dinyatakan halal oleh BPOM serta telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Ia juga menghimbau kepada masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan vaksin covid - 19  karena vaksin ini telah melalui uji klinis dan vaksinasi Covid 19 memiliki kemampuan pembentukan antibodi dalam tubuh dan vaksin Covid-19 tersebut aman.


Pemerintah telah menyediakan vaksin untuk kepentingan kesehatan kita bersama, mengapa kita harus takut untuk ikut vaksinasi. (Naldi)