DPRD Dharmasraya Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPj Bupati 2020 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

DPRD Dharmasraya Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPj Bupati 2020

Rabu, 28 April 2021

Suasana rapat paripurna DPRD Dharmasraya, dalam rangka penyerahan rekomendasi dan evaluasi LKPj tahun 2020 di ruang sidang utama kantor dewan terhormat.


Dharmasraya, fajarsumbar.com - DPRD Dharmasraya gelar rapat paripurna dalam rangka menyerahkan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2020, bertempat di ruang sidang utama kantor dewan terhormat itu, Selasa (27/4/21).


Rapat dewan terhormat itu dibuka oleh ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, S H, didampingi Wakil Ketua Benny Ridwan, Ir. H. Adi Gunawan, M.M, dan seluruh anggota komisi. Selain itu juga dihadiri oleh Sekda Dharmasraya H. Adlisman, s Sos, M.Si, Forkopimda, Kepala dinas instansi, camat, serta wali nagari.


Rapat tersebut merupakan hasil pembahasan dan evaluasi dilakukan wakil rakyat itu, terhadap materi LKPj, telah disampaikan oleh pemerintah daerah pada rapat sebelumnya, terhadap  catatan penting penyelenggara Pemkab Dharmasraya selama tahun anggaran 2020.


Rekomendasi catatan penting daerah itu, diserahkan kepada Sekda untuk dapat ditindak lanjuti, sebagai bahan evaluasi atas kekurangan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


Adlisman, Sekretaris Daerah dihadapan peserta rapat menyampaikan  apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, atas evaluasi dilakukan terhadap LKPj tahun 2020, sehingga telah memberikan rekomendasi untuk dapat menjadi pedoman dalam melakukan evaluasi kinerja, serta perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dimasa mendatang. 


"Rekomendasi diberikan pihak legeslatif, akan ditindaklanjuti oleh seluruh perangkat daerah. Karena, merupakan sebuah petunjuk untuk penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan. Sekaligus dapat mengoptimalkan tugas dan fungsi dari pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Adlisman. (Fatafza)



adsen