Keluarga Besar AKBP dan STIE KBP Adakan Buka Puasa Bersama -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Keluarga Besar AKBP dan STIE KBP Adakan Buka Puasa Bersama

Senin, 19 April 2021

Drs. Daswir Siddik. SH, MH.


Padang, fajarsumbar.com - Kegiatan berbuka puasa bersama yang diadakan keluarga besar Akademi Keuangan dan Perbankan  "Pembangunan" (AKBP KBP), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "Keuangan Perbankan dan Pembangunan" (STIE KBP ) Padang di aula kampus tersebut, Senin (19/4/2021).


Buka puasa bersama itu juga dimaksudkan,  tidak saja mengembangkan dan penekan terhadap pendidikan ilmu keuangan perbankan dan pembangunan bagi masyarakat kampus, tetapi juga menumbuhkan kembangkan nilai-nilai keagamaan bagi dosen, karyawan dan karyawati.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumbar (YLPNS) Drs. Daswir Siddik. SH, MH, kepada fajarsumbar.com, usai berbuka puasa bersama keluarga besar AKBP KBP, STIE KBP di aula kampus tersebut Jalan Khatib Sulaiman Padang.


Sebagai bentuk dan tanggungjawab sosial kampus atau Corporate Social Responsibility (CSR), baik antara sesama yayasan, dosen dan karyawan, unsur tokoh masyarakat di lingkungan kampus dan alumni.


Momentum berbuka puasa ini, bisa digelar setiap tahun, namun tidak terlepas dari prinsip kehidupan kampus dengan kehadirannya di tengah masyarakat Kota Padang.


Dalam rangka menyambut dan menyemarakan bulan Ramadhan, AKBP dan STIE KBP,  juga memberikan paket terhadap anak panti untuk 3 panti asuhan di Kota Padang, karena anak.panti itu tidak bisa berbuka puasa bersama karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.


Selain itu, keluarga besar AKBP dan STIE KBP Padang, juga memotong 1 ekor sapi dan membagikannya kepada masyarakat sekitar kampus termasuk ke panti-panti.


Kegiatan berbuka puasa bersama yang diikuti pengurus YLPNS, para pimpinan AKBP dan STIE KBP Padang dan warga lingkungan kampus. Pada kesempatan itu  menghadirkan penceramah Profesor Haji Salma Danis. (Rony Dz)



adsen