Safari Ramadhan, Camat Aek Natas Minta Masyarakat Perbanyak Beribadah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Safari Ramadhan, Camat Aek Natas Minta Masyarakat Perbanyak Beribadah

Kamis, 29 April 2021

Camat Aek Natas H Rojali Sagala, SE (baju putih, kiri) saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah Dusun 2 Peta Empat Halimbe.

Labura, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE MM serta Wakilnya H Samsul Tanjung, ST MH melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H yang terbagi di 8 Tim dan tersebar di 8 Kecamatan pada Jum'at dan Sabtu 24-25 April 2021.


Selain itu, jajaran Kecamatan juga melakukan hal yang sama. Hal ini dikatakan Camat Aek Natas H Rojali, SE kepada awak media, Kamis (29/4/2021).


Kecamatan Aek Natas sendiri dalam Safari ini terbagi menjadi 3 tim, tim 1 diketuai langsung oleh Camat, tim 2 diketuai Sekcam dan team 3 yang bertindak sebagai ketua adalah KUA Aek Natas dengan Desa yang dikunjungi diantaranya, Desa sibito, Desa Rombisan, Desa Simonis, Desa Halimbe, Desa Adiantorop dan Kelurahan Bandar Durian.


Camat yang dikenal sangat ramah dan berjiwa sosial tinggi ini mengungkapkan, pihaknya melaksanakan Safari Ramadhan di 2 Desa yang berada di wilayahnya.


Safari pertama, lanjut Camat, dilaksanakan di Desa Sibito pada Minggu (25/4/2021). Kemudian titik kedua dilaksanakan di Desa Perkebunan Halimbe, tepatnya di Masjid Alfalah Dusun 2 Peta Empat, Selasa (27/4/2021).


Di dua tempat tersebut, Camat yang bertindak sebagai Ketua Tim menyampaikan visi misi Bupati Labura yaitu Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR).


"Kegiatan ini juga dirangkai sekaligus pemberian bingkisan berupa gula, kopi, teh, serta kain sarung kepada najir Masjid dan bilal," ucap Camat.


Camat juga berharap kepada masyarakat di bulan ramadhan ini agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta benar-benar memanfaatkan bulan suci ini dengan memperbanyak ibadah.


"Semoga kita lebih bisa meraih seluruh keutamaan di bulan suci ini karena banyak keutamaan dari Allah. Saya atas nama pemerintah Kecamatan Aek Natas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," jelasnya.


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MUI, Kepala Desa, staf Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para jemaah. (Randi)






adsen