UNP Miliki Lapangan Tenis Bertaraf Internasional -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

UNP Miliki Lapangan Tenis Bertaraf Internasional

Kamis, 08 April 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Ketua Umum Barisan Atlit Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Theo Sambuaga, menyampaikan rasa bangga terhadap Universitas Negeri Padang (UNP) yang sudah mempunyai lapangan tenis yang bertaraf nasional dan internasional.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum (BAVETI) Theo Sambuaga, usai melantik Pengurus BAVETI Provinsi Sumatera Barat masa bhakti 2021–2026 di Lapangan Tenis Indoor Sport Center UNP Air Tawar Padang, Kamis,  (8/4/2021).


Theo Sambuaga berharap, dengan  pelantikan Pengurus BAVETI Propinsi Sumatera Barat ini, kedepan adanya koordinasi antara BAVETI propinsi Sumatera Barat dengan KONI dalam upaya  memberi pembinaan terhadap atlit-atlt Tenis di Sumatera Barat.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Theo, kepada Pimpinan UNP, KONI, PELTI Sumatera Barat yang sudah bahu-membahu dalam usaha meningkatkan prestasi atlit tenis Sumatera Barat.


Pengurus BAVETI Propinsi Sumatera Barat yang dilantik untuk Periode 2021- 2026 itu, diketuai oleh Profesor Ganefri. P.hd yang juga Rektor UNP.


Pelantikan Pengurus BAVETI itu, juga bersamaan dengan Final Kejuaraan Tenis Nasional dan Veteran memperebutkan Piala Rektor Universitas Negeri Padang dan Direktur Bank Nagari.


Selesai acara pelantikan  dilangsungkan pula pertandingan Eksebisi antara Theo Sambuaga- Masrul melawan Eka Satria – Syahrul Akmal.


Sementara itu, Rektor UNP Profesor. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Theo Sambuaga , karena ditengah-tengah kesibukan beliau masih menyempatkan datang ke UNP untuk melantik Pengurus BAVETI Provinsi Sumatera Barat, karena kecintaan beliau pada olahraga Tenis. 


Saat ini juga akan dimulai pertandingan tenis veteran, dimana pesertanya mantan- mantan atlit tenis.


Dengan kehadiran Ketua Umum BAVETI Pusat ini, dapat pula mengelorakan semangat olahraga tenis di Sumatera Barat terutama bagi atlit veteran tenis.  


Kehadiran Theo Sambuaga juga apat memberikan semangat untuk memunculkan atlit-atlit tenis di Sumatera Barat. (rel/Rn Dz)