Wako Fadly Amran Sampaikan Program Beasiswa Sekolah Tinggi -->

Iklan Atas

Wako Fadly Amran Sampaikan Program Beasiswa Sekolah Tinggi

Rabu, 28 April 2021

 

Penyerahan bantuan di Masjid Tauhid, Kelurahan Pasar Baru, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Setelah buka puasa bersama di rumah dinas walikota bersama TP-PKK dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Padang Panjang, walikota, H. Fadly Amran kembali melaksanakan safari ramadhan dimalam ke 16 Ramadan ini, mengunjungi Masjid Tauhid  di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (27/4/21).


Di hadapan jamaah Masjid Tauhid, selain membawa bantuan  Rp20 juta, walikota juga menyerahkan bantuan untuk Yayasan Armina Insan Kamil Rp100 juta yang akan dipergunakan untuk penunjang bangunan pendidikan.


Pada kesempatan teraebut walikota menyampaikan sejumlah program Pemko Padang Panjang Salah satunya program beasiswa yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).


Dalam waktu dekat pemko akan melaunching program beasiswa untuk putra-putri Padang Panjang yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah tinggi.


“Bagi anak-anak kita yang ingin melanjutkan Pendidikan ke sekolah tinggi yang ada di Padang Panjang, kita punya program beasiswa bagi mereka yang ingin melanjutkan namun terkendala biaya. Nanti akan kita berikan beasiswa untuk bisa melanjutkan pendidikan.


Selain itu juga ada program beasiswa untuk para guru yang ingin melanjutkan pendidikan S2 ke Universitas Negeri Padang (UNP).


“Untuk meningkatkan kapasitas guru, pemko menjalin kerja sama dengan UNP. Guru-guru  bisa mendapatkan beasiswa S2.


 Pengurus Masjid Tauhid H. Fauzan mengatakan, jamaah merasa senang didatangi Tim Safari Ramadan yang dipimpin walikota. Selain bersilaturahmi di kos  juga menyerahkan bantuan. (syam)