Lokasi Keramaian Malam Terus Dipantau -->

Iklan Atas

Lokasi Keramaian Malam Terus Dipantau

Sabtu, 01 Mei 2021

 

Salah satu cafe tempat nongkrong anak muda didatangani petugas

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Mengingat kasus Covid-19 terus melonjak di hampir seluruh wilayah,  termasuk di Padang Panjang, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) bersama Polsek Padang Panjang mendatangi  sejumlah tempat keramai pada malam hari.


"Kami malam tadi kembali turun meninjau beberapa cafe, tempat-tempat mangkal anak muda saat ini. Seperti fly over di Bukit Surungan dan tempat lainnya," kata Danton, Anudi Munawarta didampingi anggota Polsek Padang Panjang, Sabtu (1/5/21).


Anudi serta tim menegur pengunjung cafe yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes). Terutama yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat berada di cafe. 


"Pemilik cafe diimbau untuk mematuhi  prokes sesuai Perda Sumbar No. 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru," katanya.


Menurutnya, jika tidak diberikan peringatan kepada pemilik dan pengunjung cafe mereka akan semakin abai terhadap prokes.


"Ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, mengingat kasus Covid-19 di Padang Panjang meningkat lagi. Jika tidak diingatkan masyarakat tidak akan jera, malah mereka akan acuh," katanya.


Di akhir patroli, tim membubarkan pemuda-pemudi yang  nongkrong di fly over Busur. (syam)