Tak Main-main Dengan Kedisiplinan dan Narkoba, Bupati Labura dan Wakilnya Kembali Sidak -->

Iklan Atas

Tak Main-main Dengan Kedisiplinan dan Narkoba, Bupati Labura dan Wakilnya Kembali Sidak

Senin, 17 Mei 2021

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE MM beserta Wakil H Samsul Tanjung, ST MH saat sidak ke kantor Diskominfo.

Labura, fajarsumbar.com - Memasuki hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, melakukan inspeksi mendadak untuk memantau tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN pada kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (17/5/2021).


Seperti sebelumnya, sidak ini selalu dirangkai dengan tes urin kepada ASN dan Non ASN sebagai upaya memberantas narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


"Hari ini kita melakukan sidak di beberapa kantor OPD, sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan ASN usai libur lebaran. Ada sanksi kedisiplinan bagi ASN dan Non ASN yang ditemukan tidak hadir, dan positif menggunakan narkoba," cetusnya. 


Terlihat Bupati bersama Wakil Bupati menyambangi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Labura, serta mengecek langsung absensi dan kehadiran staf yang di saksikan Kadis Kominfo Drs. Sugeng.


"Tetap semangat saat bekerja, dan selalu patuhi protokol kesehatan, serta saya harapkan, kominfo selalu update menginformasikan berita pemerintah kepada masyarakat bumi basimpul kuat babontuk elok," ujar Bupati. (Randi)