Bupati Safaruddin Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas -->

Iklan Atas

Bupati Safaruddin Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Kamis, 03 Juni 2021
.

Sarilamak, fajarsumbar.com --- Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam rangka pengukuhan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/6/2021).

Bupati yang didampingi Forkopimda dan Sekda Widya Putra, S.Sos, M.Si, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, pejabat pengawas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu prosedur atau tahapan formal dalam ranah menajemen reformasi birokrasi, yang mana dalam hal ini merupakan proses lanjutan atas berlakunya kebijakan perubahan nomenklatur susunan organisasi dan tata laksana prangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Limaouluh Kota, adapun nomenklatur organisasi perangkat daerah tersebut yaitu :

Sekretariat DaerahStaf Ahli BupatiDinas Komunikasi dan InformatikaDinas Pemadam KebakaranInspektoratDinas Tanaman Panganan Hortikultura dan PerkebunanRSUD dr. Achmad Darwis

Hal ini bertujuan untuk terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan optimalisasi pencapaian visi, misi dan prioritas program kerja Pemerintah Daerah, maka dirasa perlu untuk dikukuhkan dan melantik para pegawai negeri sipil dan dianggap kompeten dan telah memenuhi persaratan dalam jabatan-jabatan struktural yang dimaksud. Pengangkatan dan pelantikan pejabat ini pun telah melalui rangkaian proses dan mekanisme sesuai persturan dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, untuk terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan optimalisasi pencapaian visi kita yaitu mewujudkan Limapuluh Kota yang madani, yang beradat dan berbudaya dalam kerangka adat basyandi syarak, syarak basyandi kitabullah, misi dan prioritas program kerja Pemerintah Daerah.

“Kami menghimbau kepada saudara agar senantiasa menjaga dan menjalankan amanah Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang dipercayai kepada saudara dengan sungguh-sungguh,” harap bupati.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan mulai hari ini dapat langsung bekerja dengan mempersiapkan seluruh dokumen dan perangkat kebijakan terkait percepatan pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021.(Ul)