Wagub Sumbar Pantau Vaksinasi di SMP 2 Sijunjung -->

Wagub Sumbar Pantau Vaksinasi di SMP 2 Sijunjung

Jumat, 16 Juli 2021

Wagub Sumbar saat memantau vaksinasi di SMP 2 Sijunjung.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengunjungi Kabupaten Sijunjung guna memantau langsung proses vaksinasi yang sedang berlangsung di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sijunjung, Jumat (16/7/21).


Pada kesempatan itu orang nomor dua di Sumbar tersebut disambut lansung Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Unsur Forkopimda dan Kepala OPD terkait. Audy Joinaldy mengapresisi kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung di Sijunjung.


“Alhamdulillah antusias siswa dan orang tua dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi, Ini menjadi bukti, bahwasanya anak-anak kita beserta orang tuanya sangat taat dengan imbauan pemerintah terkait program vaksinasi ini,” ungkapnya.


“Saya juga tidak bosan-bosan untuk mengingatkan serta mengajak masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selagi wabah ini wabah covid-19 masih ada,”tambahnya.


Terimaksih kepada pihak Pemkab Sijunjung dan jajaran serta kepada semua pihak yang terlibat dalam meningkatkan capaian vaksinasi,”Ujarnya.


Senada dengan itu Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengatakan vaksinasi adalah upaya bangsa Indonesia untuk memenangkan pertarungan melawan Covid-19.


“Untuk itu vaksinasi bagi pelajar ini sangat penting dilakukan dalam upaya menekan laju penularan Covid-19 sehingga anak-anak kita memiliki ketahanan terhadap Covid-19 dan pelajaran tatap muka dapat terlaksana sebagai mana mestinya”, ujarnya


“Potensi-potensi pertanian yang ada di Sijunjung sangat baik, karena di saat wabah ini pertanian akan sangat bisa membantu dan mengoptimalakan ekonomi masyarakat,” terangnya. (def/rilis)