Asisten I: Kiprah Bank BRI di Labuhanbatu Sangat Eksis -->

Iklan Atas

Asisten I: Kiprah Bank BRI di Labuhanbatu Sangat Eksis

Senin, 23 Agustus 2021

Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga saat memberikan sambutan mewakili pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang di peresmian gedung baru milik Bank BRI Kantor Cabang Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Mewakili pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga mengucapkan selamat kepada Bank BRI Rantauprapat dalam kiprahnya di bidang perbankan di Kabupaten Labuhanbatu yang sangat begitu eksis.


Hal ini disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri peresmian gedung baru milik Bank BRI Kantor Cabang Rantauprapat, Senin (23/8/2021).


Menurut Sarimpunan, semenjak ia menjabat sebagai Kadispora dan Kadis Pendidikan menjalin kemitraan, sinergitas serta kolaborasi yang kuat dengan Bank BRI.


"Kami tahu persis dan mengikuti secara aktif keberadaan bank BRI disini sangat eksis. Saya sendiri juga merupakan nasabah BRI, 15 tahun yang lalu juga saya mendapat hadiah sepeda motor dalam undian Simpedes BRI, jadi atas dibangunnya gedung baru ini dari yang lama lantai 2 sekarang lantai 4, untuk itu saya akan sampaikan pantun, kerumah pak Mamat memakai baju baru, kami ucapkan selamat memasuki gedung baru," ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Asisten I juga turut memotong pita peresmian gedung baru tersebut. (Randi)