Politeknik ATI Padang Laksanakan PKKMB Secara Virtual -->

IKLAN ATAS

Politeknik ATI Padang Laksanakan PKKMB Secara Virtual

Selasa, 31 Agustus 2021
Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022 Politeknik ATI Padang dilaksanakan vertual.


Padang - Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022 Politeknik ATI Padang dibuka oleh Kepala Badan Pusat Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI, Ir. Arus Gunawan dan Kepala PPVKI Ibu Ir.lken retnowulan, MT.

Walikota Padang Pariaman Dr. Genius Umar, M.Si juga turut hadir memberikan semangat khususnya bagi 70 MaBa Penerima Beasiswa dari Kota Padang Pariaman dalam Program 1 Rumah 1 Sarjana, Program Kerjasama dengan Politeknik ATI Padang yang telah berjalan 3 tahun terakhir. Serta tentunya Direktur politeknik ATI Padang Dr.Ester edwar, M.Pd.

Praktisi dari Industri pun turut hadir mengisi acara pembukaan PKKMB, memberikan informasi penting bagi MaBa ini ada Zainul Arifin, Talent Management Head PT. Toba Pulp, dan Haryono Reksoyuwono dari PT. Wilmar.

"Dengan peserta sebanyak 446 orang, acara PKKMB yang diselenggarakan secara online ini berlangsung seru dan penuh semangat. Ini sebagai awal lembaran baru kehidupan di dunia kampus," kata Ester. (rel/rdz)