43 Warga Divaksinasi di Banca Laweh -->

43 Warga Divaksinasi di Banca Laweh

Senin, 20 September 2021
Gerai vaksin TNI-Polri di Bancah Laweh, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Mendukung  percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Padang Panjang kembali membuka gerai vaksinasi di lapangan terbuka GOR Banca Laweh, Minggu (19/9). 


Kasat Res Narkoba, AKP Witrizawati, SH MH  di lokasi pelayanan menyampaikan, Polres berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan mengadakan kegiatan vaksinasi  guna mendukung program percepatan vaksinasi di  Padang Panjang.


"Vaksinasi ini tidak saja untuk masyarakat Padang Panjang saja,  juga boleh warga mana saja cukup dengan membawa KTP," katanya. 


 Selain mengadakan di Banca Laweh,  kegiatan yang sama juga diadakan di Mapores sehari sebelumnya. 


"Kita berharap, dengan kolaborasi semua pihak, kegiatan vaksinasi  dapat terus kita adakan. Sehingga masyarakat Padang Panjang telah divaksin semua," harapnya.


Sementara  Kepala Bidang  Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Rahmaisa, SKM menyampaikan vaksinasi di lapangan Banca Laweh difasiltasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Siikolos.  Dari 46 masyarakat yang mendaftar, 43 orang telah divaksin.


"Ada yang dosis pertama dan dosis kedua. Rinciannya remaja dua orang, lansia enam orang, dan masyarakat umum 35 orang dengan jumlah vaksin 5 vial," sebutnya. (syam)