Abang Becak Labusel Doakan Letkol Inf Asrul Kurniawan Menjadi Bintang 4 -->

IKLAN ATAS

Abang Becak Labusel Doakan Letkol Inf Asrul Kurniawan Menjadi Bintang 4

Senin, 13 September 2021

Mewakili ratusan abang becak di Labusel, Julkifli Siregar doakan Dandim 0209/LB nantinya menjadi Jenderal Bintang 4.

Labusel - fajarsumbar.com - Ratusan abang becak yang berada di bumi santun berkata bijak berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan mendoakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) menjadi Jenderal bintang 4.


Hal ini disampaikan Julkifli Siregar mewakili 210 abang becak yang hadir dalam kegiatan Jum'at berbagi Kodim 0209/LB di halaman gedung SBBK Labusel, Jum'at (10/9/2021).


"Dan kiranya harapan kita kepada semoga Allah SWT bapak Dandim ini nantinya menjadi bintang 4," ucapnya sembari di aminkan peserta yang hadir.


Menurut Julkifli, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali diselenggarakan dan peristiwa yang tidak akan dilupakan baginya.


"Ini peristiwa yang tidak bisa kami lupakan, yang telah terjadi yang dilaksanakan oleh bapak Dandim. Intinya bapak tersebut memberikan sembako kepada kita, semoga apa yang diberikan menjadi rahmat bagi kita seluruhnya dan kiranya bagi bapak tersebut mendapat rezeki yang berlimpah," sebutnya.


Sebelumnya, program Jum'at berbagi ini dilakukan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap sejak ia bertugas sebagai Dandim. Maka banyaknya masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi ditengah pandemi covid-19 sangat bersyukur dan merasakan dampak hadirnya sosok pimpinan di wilayah teritorial 3 Kabupaten itu. (Randi)