Bupati Agam Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Matur -->

Iklan Atas

Bupati Agam Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Matur

Senin, 27 September 2021

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman berharap agar siswa dapat mengajak orang tua, tetangga dan sanak famili untuk dapat mengikuti vaksinasi, agar terhindar dari penularan Covid-19.

Agam
, fajarsumbar.com - – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengapresiasi Camat Matur dan Kepala Sekolah SMAN 1 Matur, saat menunjungi pelaksanaan vaksinasi  bagi siswa disekolah tersebut Senin (27/9).

Bupati yang akrab disapa dengan AWR itu juga terlihat melakukan dialog dengan para siswa yang tengah menunggu giliran  untuk  di vaksin.

Camat Matur, Edo Aipa Pratama mengatakan, kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Matur ini, dibagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama ditarget untuk 175 siswa yang merupakan kelas XI dan XII, dan tahap kedua sebanyak 200 siswa untuk kelas X.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sampai saat ini sudah 100 siswa yang telah melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati berikan apresiasi pada Camat dan Kepala Sekolah  SMAN 1 atas terlaksananya vaksinasi di sekolah tersebut.

Lebih lanjut AWR  meminta kepada Camat Matur agar kegiatan vaksinasi juga di lakukan di sekolah-sekolah lainnya, sehingga capaian vaksinasi di Agam bisa meningkat, dan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan aman.

Kepada para siswa, Andri Warman berharap, agar dapat mengajak orang tua, tetangga dan sanak famili untuk dapat mengikuti vaksinasi, agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Karena saat ini, capaian vaksinasi di Kabupaten Agam masih rendah dibanding dengan daerah lain di Sumbar,” ujarnya.(Yanto)