Cavani Diklaim Tak Senang dengan Kehadiran Ronaldo -->

Iklan Atas

Cavani Diklaim Tak Senang dengan Kehadiran Ronaldo

Jumat, 17 September 2021

Edinson Cavani jadi salah satu penyerang andalan Manchester United musim lalu.

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim Edinson Cavani tidak senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Ronaldo langsung jadi pusat perhatian setelah kembali berseragam Man Utd. Pemain 36 tahun itu telah mencetak tiga gol dari dua pertandingan.


Ronaldo mencetak dua gol di laga debut saat Man Utd mengalahkan Newcastle United 4-1 di Liga Inggris. Catatan positif itu berlanjut dengan mencetak satu gol meski The Red Devils takluk 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys di fase grup Liga Champions, Selasa (14/9) lalu.


Performa apik Ronaldo berpotensi membuat Cavani jadi pilihan kesekian di lini depan. Kesan kuat itu muncul setelah Cavani juga harus merelakan nomor punggung tujuh yang ia pakai berpindah ke Ronaldo, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com.


"Cavani mungkin tidak senang. Dia menjalani musim pertama yang hebat di United. Kini dia turun dalam urutan pilihan pemain dan kehilangan nomor punggung tujuh," ujar Berbatov seperti dilansir dari Metro.


"Saya harap Ole telah melakukan percakapan yang jujur dengan Cavani tentang rencananya untuk tim," ia menambahkan.


Cavani saat ini masih absen dari skuad Man Utd karena cedera. Saat nanti kembali ke tim, Cavani bisa dipastikan harus berjuang keras untuk masuk tim utama.


Selain faktor Ronaldo, pemain muda Mason Greenwood juga tampil bagus di awal musim ini dan Man Utd masih punya Anthony Martial di bangku cadangan. Persaingan untuk masuk tim inti bakal bertambah rumit buat Cavani jika Marcus Rashford juga sudah siap untuk kembali bermain.(*)