Dandim 0209/LB : Semoga Pengusaha Serta Perusahaan di Labuhanbatu Tergugah -->

IKLAN ATAS

Dandim 0209/LB : Semoga Pengusaha Serta Perusahaan di Labuhanbatu Tergugah

Minggu, 05 September 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat memberikan kata sambutan dalam penyaluran bantuan dari gerakan Indonesia Pasti Bisa di Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kodim 0209/Labuhanbatu bersama Polres Labuhanbatu dan Yayasan Badan Amal Budi Agung mendistribusikan bantuan sembako dari gerakan Indonesia Pasti Bisa. Kegiatannya ini dilaksanakan di Vihara Budi Agung Jalan Sanusi Rantauprapat, Jum'at (03/09/2021).


Penyaluran bantuan sembako ini diberikan secara simbolis dan langsung diantarkan kerumah-rumah warga yang kurang mampu diseputaran kota Rantauprapat melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengapresiasi inisiatif etnis Tionghoa atas terlaksananya kegiatan ini.


Menurut Dandim, hal baik ini juga dapat menjadi contoh untuk para perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk memperhatikan masyarakat dimasa pandemi covid-19.


"Semoga ini dapat menggugah seluruh masyarakat Labuhanbatu khususnya para pengusaha dan perusahaan yang ada disini tergugah hatinya untuk bisa memberikan bantuan-bantuan ke masyarakat ditengah pandemi ini," katanya.


Sementara Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin mengucapkan terimakasih atas kerjasama PC INTI Labuhanbatu dengan TNI Polri.


"Ini adalah bentuk kerjasama yang cukup baik, bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan. Terimakasih kepada pengusaha yang telah membantu masyarakat kami, dan kami siap menyalurkannya," jelasnya.


Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengusaha yang telah memperhatikan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kami berdoa agar para pengusaha lainnya untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan," pungkasnya.


Hadir diantaranya, Plh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, Kasat Sabara AKP. M. Andi K. SH, Kasat Polairud AKP LA Ginting, Para Pasi Kodim 0209/LB, Ketua Pundi Amal Budi Agung Rahmat Akiong, Ketua Harian Budi Agung Joni, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, S.T., MT dan 50 warga masyarakat penerima bantuan sembako secara simbolis serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Randi)