Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2022 Politeknik ATI Padang di masa Pandemi Covid-19 -->

Iklan Atas

Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2022 Politeknik ATI Padang di masa Pandemi Covid-19

Kamis, 16 September 2021

 


Padang, FajarSumbar.Com -  Politeknik ATI Padang sebagai Perguruan Tinggi Negeri Vokasi dibawah Kementerian Perindustrian Repoblik Indonesia (Kemenprin RI), telah melaksanakan proses perkuliahan Semester Ganjil 2021/2022 mulai Senin,(13/09/2021) September 2021 dengan sistem penyelenggaraan pendidikan menggunakan Blended Learning.

 

 Perkuliahan teori dilaksanakan dengan Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara online menggunakan platform diantaranya Microsoft Teams, Edmodo, Zoom Meeting, Classroom, ataupun platform lainnya yang tersedia. Perkuliahan praktikum di laboratorium, workshop dan teaching factory akan dilaksanakan dengan Metode Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara offline  dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat yang direncanakan akan dilaksanaan pada awal Oktober 2021.

 

Perkuliahan praktikum yang akan dilaksanakan dikampus dengan kapasitas mahasiswa di laboratorium, workshop dan teaching factory  sebesar 50% dengan membagi kelas mahasiswa menjadi rombongan belajar yang lebih kecil, ujar Pudir I ATIP Padang Dr. Harmiwati NH. MT, kepada FajarSumbar.Com, Kamis, (16/09/2021).

 

Mahasiswa yang diperbolehkan melaksanakan perkuliahan tatap muka praktikum secara offline adalah mereka yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19  minimal vaksin pertama. Terkait dengan vaksinasi untuk persiapan perkuliahan di kampus, Politeknik ATI Padang sudah melakukan vaksinasi massal untuk para mahasiswa. Semoga Pandemi Covid-19 segera melandai di Kota Padang sehingga rencana perkuliahan yang sudah kita susun saat sekarang ini dapat berjalan dengan baik dan lancer, harap Harmiwati.(Rel/Atip). RDz.