Sosok Mulyadi Simatupang Dimata Askab PSSI Labuhanbatu -->

Sosok Mulyadi Simatupang Dimata Askab PSSI Labuhanbatu

Jumat, 24 September 2021

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution saat memberikan cenderamata kepada Mulyadi Simatupang saat menjabat Pj Bupati Labuhanbatu beberapa waktu lalu di Lapangan Kodim 0209/LB.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Mulyadi Simatupang telah resmi berakhir masa jabatannya sebagai Pj Bupati Labuhanbatu usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan (sertijab) kepada Bupati yang telah dilantik dr H Erik Adtrada Ritonga dikantor DPRD setempat pada Kamis (23/9/2021).


Sekitar 8 bulan bertugas di Labuhanbatu, pria yang juga sebagai manager PSMS Medan itu sempat menggelorakan olahraga sepak bola di Labuhanbatu.


Hal inipun menuai reaksi positif bagi Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu yang diketuai Muhammad Ikhsan Nasution, S.Pd.


Ikhsan menceritakan, Mulyadi adalah sosok yang selalu mendukung dan memberi masukan untuk sepak bola Labuhanbatu agar berprestasi.


"Sosok pak Mulyadi bagi kami adalah sosok yang sangat baik dan sangat  mencintai olahraga sepak bola.

Pak Mulyadi selalu mendukung, dan memberikan masukan kepada kami. Apalagi beliau kan manajer PSMS Medan, tentunya arahan dan masukannya sangat berharga bagi kami," katanya.


Maka dengan meningkatnya animo semangat dan kepercayaan diri di sepak bola Labuhanbatu, Ikhsan berharap dapat menjadi momentum menuju PON Sumut 2024. Selain itu ia juga mendoakan Mulyadi Simatupang semakin sukses dalam meniti karirnya.


"Kepada bapak Mulyadi semoga sehat selalu dan sukses buat karir bapak, dan terima kasih kasih atas nama saya pribadi, pengurus Askab PSSI Labuhanbatu, pegiat sepakbola di Labuhanbatu atas dedikasi dan support bapak yang membuat sepakbola Labuhanbatu bisa kembali bersemangat dan mempunyai kepercayaan diri untuk sepakbola Labuhanbatu berprestasi kedepannya," ucapnya. (Randi)