Top 3 Sports: Man Utd Kalah, Egy Tak Bisa Tolong Senica -->

Top 3 Sports: Man Utd Kalah, Egy Tak Bisa Tolong Senica

Minggu, 26 September 2021

Manchester United menelan kekalahan dari Aston Villa.

Jakarta -- Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Manchester United kalah, Egy Maulana Vikri yang tak bisa tolong FK Senica hingga Oleksandr Usyk menang atas Anthony Joshua.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:


1. Man Utd Kalah dari Aston Villa di Liga Inggris

Manchester United menelan kekalahan 0-1 lawan Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9) malam.


Gol tunggal Aston Villa dicetak oleh Kortney Hause pada menit ke-88. Kekalahan tersebut menambah derita 'Setan Merah' yang sebelumnya tersingkir dari ajang Piala Liga, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com


2. Egy Tak Bisa Tolong Senica

Egy Maulana Vikri tak bisa menolong FK Senica dalam duel lawan Slovan Bratislava. Saat Egy masuk di menit ke-65, kondisi Senica sudah tertinggal 0-3.


Skor tersebut akhirnya bertahan hingga permainan usai. Di sisi lain, diturunkannya Egy pada laga ini membuat dirinya terus menambah menit bermain di FK Senica.


3. Usyk Bungkam Joshua dan Jadi Juara Kelas Berat

Oleksandr Usyk mengalahkan Anthony Joshua usai menang angka mutlak dalam duel tinju perebutan gelar juara dunia kelas berat di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (26/9) dini hari WIB


Usyk dinyatakan sebagai juara dunia baru versi WBA, WBO, IBF, dan IBO mengacu keputusan tiga juri. Tiga juri memberikan angka 117-112, 116-112, 115-113 untuk kemenangan Usyk.(*)