Aidinur Tekankan Warga Penerima Bantuan Wajib Vaksin -->

Iklan Atas

Aidinur Tekankan Warga Penerima Bantuan Wajib Vaksin

Kamis, 28 Oktober 2021

 

Wali Nagari Gunung Padang Alai, Aidinur saat menyerahkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada warga. 


Padang Pariaman, fajarsumbar.com- Pemerintahan Nagari Gunuang Padang selalu giat sosialisasikan kepada masyarakat dan menekankan kepada setiap Wali Korong agar menghimbau warga yang belum vaksin untuk bisa divaksin. 

Pj Wali Nagari Gunung Padang Alai, Aidinur menyebutkan sesuai himbaun Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah agar kusus masyarakat yang menerima bantuan diwajibkan untuk vaksin. 

Ia menyebutkan jika ada warga yang tidak ingin divaksin sementara dirinya  mendapatkan bantuan pemerintah, baik bantuan lansung tunai (BLT) Bantuan program keluarga harapan (PKH) maka terpaksa bantuanya ditahan sementara  sampai penerima bantuan  telah divaksin.

Aidinur kembali menuturkan dirinya selalu menekankan pada setiap unsur baik tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda untuk bisa menyampaikan kepada warga yang belum vaksin secepatnya melakukan vaksin agar segala bentuk administrasi tidak menjadi terhambat.

Mudah-mudahan dengan banyaknya masyarakat yang telah  vaksin bisa terhindar dari wabah virus Corona yang saat ini terus menyebar hingga pelosok daerah. (Heri