AIPDA Mardiani Jenguk Balita Sakit, Orang Tuanya Memohon Bantuan -->

AIPDA Mardiani Jenguk Balita Sakit, Orang Tuanya Memohon Bantuan

Selasa, 05 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas AIPDA Mardiani saat menjenguk balita yang sedang sakit.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat AIPDA Mardiani menjenguk salah satu balita dari pasutri Sidik Iskandar (51) dan Yohani (42) warga Jalan Agus Salim Rantauprapat, Selasa (5/10/2021).


Dihadapan AIPDA Mardiani, pasutri tersebut menceritakan bahwa anaknya bernama Rara Hafiza yang baru berumur 1 tahun 7 bulan tersebut menderita sakit dengan gejala kejang, pernapasan sesak serta mata selalu memandang keatas.


Sebelumnya, pihaknya juga telah membawa anaknya berobat ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan penanganan medis.


"Ini gejala sakitnya mulai anak kami umur 6 bulan, jadi sebulan yang lalu kami baru pulang dari rumah sakit tapi kata dokter ada cairan di kepala anak kami tapi gak tau sakitnya apa. Jadi saat ini seminggu sekali lah kami bawa terapi ke rumah sakit, kami inginlah anak kami sembuh kasihan dia kayak gini," ujarnya.


Yohani juga berharap ada pihak yang dapat membantunya untuk kesembuhan anaknya tersebut.


"Kami masih bingung kekmana anak kami bisa sembuh, karena saat ini hanya berobat jalan berupa terapi aja ga ada penanganan yang lebih. Kamipun gak tau mau berobat kemana, kami berharaplah ada yang bisa bantu kami karena kami juga gak punya uang kalau mau berobat lebih dari itu karena suami hanya tukang becak kamipun rumah menumpang ini punya saudara," harapnya.


Sementara AIPDA Mardiani turut memberikan semangat kepada pasutri tersebut. Ia juga mendoakan sang balita agar segera diberi kesembuhan.


"Ibu dan Bapak yang sabar, tetap semangat, saya mendoakan adik ini segera diberi kesembuhan," ucapnya sambil mengelus kepala balita tersebut.


Selain itu, AIPDA Mardiani juga turut memberikan bantuan kepada pasutri itu. (Randi)