Bupati dan Wabup Tanah Datar Dijamu Makan Malam oleh Perantau Lampung Hj. Merrywati -->

Iklan Atas

Bupati dan Wabup Tanah Datar Dijamu Makan Malam oleh Perantau Lampung Hj. Merrywati

Sabtu, 16 Oktober 2021

 

Bupati dan Wabup Tanah Datar beserta rombongan dijamu makan malam oleh perantau Lampung Hj. Merrywati, di Emersia Hotel Bandar Lampung, Jum'at (15/10) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dan Wakil Bupati Richi Aprian, SH. MH dan rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung, disambut dan dijamu makan malam oleh perantau Tanah Datar yang juga Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Lampung Ibu Merrywati, di Emersia Hotel dan Resort Bandar Lampung, Jum'at (15/10/21) malam. 


Kedatangan Bupati Eka bersama Wabup Richi ke Provinsi Lampung dalam rangka melakukan studi banding ke Kabupaten Pesawaran, terkait dengan peningkatan produksi jagung dan memenuhi undangan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IKTD Lampung. 


Ikut bersama rombongan Ketua DPRD Ronny Mulyadi Dt. Bungsu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Ketua GOW Ny. Patty Richi Aprian, Asisten Ekobang Edi Susanto, Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang Nusirwan, Kepala Baperlitbang Alfian Jamra, Kadis Parpora Abdul Hakim, Kadis PMDPPKB Nofenril, Sekretaris Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Kabag Umum dan Perlengkapan Sofa Nova Budianto, Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Wel Emra dan rombongan lainnya. 


Bupati Eka Putra dikesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Merrywati beserta seluruh keluarganya, yang telah menyambut dan menjamu seluruh rombongan. 


"Atas nama Pimpinan Daerah, Saya ucapkan terimakasih, atas dukungan yang Ibu Merrywati bersama keluarga berikan kepada kami," ujar Bupati. 


Bupati juga sampaikan, permohonan maaf jika selama kurang lebih 8 bulan memimpin Tanah Datar bersama Wabup, mungkin belum bisa maksimal dalam menjalankan program, sesuai harapan semua masyarakat Kabupaten Tanah Datar. 


"Saya berharap, Ibu Merrywati sebagai perantau terus memberikan dukungan kepada Pemda Tanah Datar," pungkas Bupati. (fdy)