Swap Antigen Gratis Bagi Peserta Ujian CPNS Padang Panjang -->

Iklan Atas

Swap Antigen Gratis Bagi Peserta Ujian CPNS Padang Panjang

Jumat, 01 Oktober 2021
.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Menyukseskan pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Padang Panjang, Dinas Kesehatan (Dinkes) mefasilitasi swap antigen gratis untuk peserta ujian. 


Pelaksanaan ujian SKD untuk Kota Padang Panjang selama lima hari mulai dari 5-9 Oktober 2021, pelayanan swap antigen dibuka di puskesmas dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan jam pelayanan dari pukul 08.00-10.00 WIB.


Layanan swap antigen gratis ini dengan persyaratan warga yang memiliki KTP Padang Panjang dan warga daerah lain yang bekerja di instansi pemerintah Kota Padang Panjang yang dinyatakan dengan surat keterangan dari instansi terkait.


“Kita membuka layanan swap antigen gratis untuk peserta CPNS  Padang Panjang, yang harus melakukan swap antigen satu hari sebelum melaksanakan ujian SKD. Diimbau  peserta CPNS yang memenuhi syarat untuk melakukan swap antigen di tempat yang telah dijadwalkan,” kata Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Rahmaisa, SKM, Jumat (1/10).


Jadwal pelayanannya, untuk tanggal 4 Oktober, di Puskesmas Kebun Sikolos dan Markas Koramil 01/PP, 5 Oktober di Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Gunung, 6 Oktober di Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Gunung, 7 Oktober di Puskesmas Koto Katik dan Puskesmas Bukit Surungan, 8 Oktober pelaksanaan di Puskesmas Gunung dan Puskesmas Bukit Surungan. (syam)