Camat Sangir Balai Janggo Muslim Dinobatkan Sebagai Camat Terinovatif 2021 -->

Iklan Atas

Camat Sangir Balai Janggo Muslim Dinobatkan Sebagai Camat Terinovatif 2021

Senin, 29 November 2021
Muslim Camat Sangir Balai Janggo, Solok Selatan, menerima penghargaan dari Pemda Solok Selatan, sebagai camat Terinovatif. Abg


Solsel, fajarsumbar. com - Camat Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan Muslim mendapat penghargaan Terinovatif tingkat Kabupaten Solok Selatan di hari Korpri ke 50 tahun 2021.


Penghargaan yang diterima oleh camat tersebut berdasarkan hasil penilaian selama melaksanakan tugas empat kategori dicapai oleh pria berkaca mata itu diantaranya. 


Keempat penilaian camat terinovatif. Terinovatif dalam pengembangan pariwisata lokal, Tergiat dan terinovatif dalam pembinaan kelompok usaha masyarakat, terinovatif dalam penyampaian informasi publik kegiatan pemerintah di media sosial, tergiat dan terinovatif dalam penyampaian publikasi vaksinasi COVID-19. 


Selain itu Camat Sangir Balai Janggo yang juga hobi mengkoleksi tanaman tanama hias ini, juga akan menerima penghargaan Anugerah Pesona Indonesia malam ini di Banyi Asin Palembang, Sumatera Selatan.


Penghargaan dan Anugerah API 2021 itu berdasarkan penilaian pesona pariwisata GOA batu Kapal yang sedang buming di Nusantara. 


Camat Sangir Balai Janggo Muslim, saat diwawancarai fajarsumbar. Com, usai menerima penghargaan. Dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bapak H.Khairunas yang telah memberikan motifasi kepada semua pegawai, dengan penilaian penilaian yang tidak kami ketahui. 


"Saya tidak menyangka akan tampil didepan ratusan Aparatur Sipil Negara, untuk menerima sebuah penghargaan, ini buah dari kerja keras Saya selama ini" ucap camat yang rendah hati itu. 


Malam nanti Solok Selatan juga akan menerima sebuah anugerah dari penilaian API Aword 2021 di Palembang, dan makan diterima oleh Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi. Abg